Senin, 02 Mei 2011

Demo Hari Buruh

Banyak sekali demo terjadi pada hari Minggu 1 Mei 2011 dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia. Tidak ketinggalan arah Bandara Soetta juga macet berat karena jalanan terhalang para pendemo. Macet lagi macet lagi suatu hal yang sudah menjadi tradisi di Jakarta maupun Tangerang. Tiada hari tanpa macet sekalipun itu hari libur. Kalo ga ada demo ya jalanannya dipake buat dagang ya jalanannya ditutup karena ada perbaikan dst dst ...... tapi nggak selamanya sich ..... mesti rajin-rajin cari info dari teman-teman searah yang dituju. Saya sich sebenernya cuma ingin ngajak anak jalan-jalan ngeliatin pesawat pada mau take off, kan keliatan tuh pesawatnya gede-gede. Anak yang ke 2 cowok demen banget ngeliatin pesawat sama truk-truk gede, seneng ama teriakannya ....... Baaaaaaaapaaaaaaaaaa ada pesawat ......... Baaaaaaaapaaaaaaa ada tewek ........... Adenya yang No. 3 cewek sama juga ikut-ikutan cerewet, sayangnya itu dia jalanannya ke arah TelukNaga ga bisa dilewatin. Harapannya, mudah-mudahan minggu depan bisa dilalui tanpa ada macet lagi. Just the way it is .......... Ta trimo dengan legowo .......
Semoga selamat untuk para pendemo selamat juga untuk para pengaman pendemo selamat untuk semuanya. Semoga damai semuanya. Jangan ada yang terluka karena berdemo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Rampai

Menggapai kata-kata dalam pencapaian makna perjalanan kehidupan nan fana. Semoga manfaat untuk dunia akhirat.



Blog Rudi Santosa


Terima kasih sudah mau mampir. Seandainya mau copy paste, dipersilakan, asal jangan dibumbui dengan ditambahi atau dikurangi, apa adanya saja. Tolong dituliskan alamat blog ini. Apalagi kalo mau ambil fotonya mohon dapat disebutkan dengan lengkap dan benar sumber foto tersebut. Kalo sudah diedit agar disebutkan dengan jelas bahwa tulisannya sudah diedit. Dengan demikian tanggungjawabnya beralih kepada pengedit tulisan saya. Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala.















Supporters