Senin, 23 Mei 2011

cuti bersama

Kemaren ada pengumuman cuti bersama. Banyak yang pro dan kontra karena diumumkan secara mendadak. Saya termasuk yang mana ya?
Rasanya nggak pengaruh tuh ada cuti bersama juga karena kegiatan tetep harus jalan. Mau cuti bersama mau nggak, sama aja rasanya.
Kalau ntar tanggal 2 juni ditetapkan jadi cuti bersama lagi, ya silakan lah nggak masalah. Yang masalah kalo pas cuti bersama nggak punya duit, itu masalah besar .......
Sejujurnya cuti bersama wajar kalo disosialisasikan terlebih dulu biar ga pada kaget. Kalo terlanjur mepet ....... ya dimaafin dengan senang hati. Namanya juga kehidupan .....
Coba dech tengok kalender 2011 setelah agustus ga bakalan ada cuti bersama lagi, tanggalannya lempeng banget.
Momentum cuti bersama ada s.d Juni ini. So, mari kita nikmati dengan kedamaian.
Damai untuk semuanya ............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Rampai

Menggapai kata-kata dalam pencapaian makna perjalanan kehidupan nan fana. Semoga manfaat untuk dunia akhirat.



Blog Rudi Santosa


Terima kasih sudah mau mampir. Seandainya mau copy paste, dipersilakan, asal jangan dibumbui dengan ditambahi atau dikurangi, apa adanya saja. Tolong dituliskan alamat blog ini. Apalagi kalo mau ambil fotonya mohon dapat disebutkan dengan lengkap dan benar sumber foto tersebut. Kalo sudah diedit agar disebutkan dengan jelas bahwa tulisannya sudah diedit. Dengan demikian tanggungjawabnya beralih kepada pengedit tulisan saya. Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala.















Supporters