Minggu, 24 Juli 2011

Melanjutkan tentang : Durian

Rudi Santosa: Durian

Waaaaaah .......... setelah sekian lama ditanam, ternyata pohon yang didambakan tumbuh tinggi dan menghasilkan durian tidak sesuai dengan pengharapan. Kemaren sore nengokin tanaman durian yang dibeli jauh-jauh dari Jalan Daan Mogot. Ternyata sudah wassalam.... daun yang tadinya tumbuh bagus sudah tinggal menjadi ranting kering.
Kalo diliat-liat kesalahannya sich sedikit tapi fatal banget.
Pas waktu beli sekitar jam 10-an siang nggak langsung dibawa pulang tapi dibawa jalan-jalan dulu ke Daan Mogot Mall. Sang pohon menunggu dengan setia di bagasi mobil s.d jam 2 siang hari. Mungkin kepanasan tuh pohon .... Tapi hari pertama s.d minggu kedua tu pohon numbuh. Setelahnya ini yang nggak diawasi ..... kemungkinan kena panas matahari dan ga pernah disiram air lagi. Ya udah dech ........ ape mau dikate.
Fotonya ntaran aja ah ..... masih ginggiapeun ....... nyaah ku mahalna wae .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Rampai

Menggapai kata-kata dalam pencapaian makna perjalanan kehidupan nan fana. Semoga manfaat untuk dunia akhirat.



Blog Rudi Santosa


Terima kasih sudah mau mampir. Seandainya mau copy paste, dipersilakan, asal jangan dibumbui dengan ditambahi atau dikurangi, apa adanya saja. Tolong dituliskan alamat blog ini. Apalagi kalo mau ambil fotonya mohon dapat disebutkan dengan lengkap dan benar sumber foto tersebut. Kalo sudah diedit agar disebutkan dengan jelas bahwa tulisannya sudah diedit. Dengan demikian tanggungjawabnya beralih kepada pengedit tulisan saya. Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala.















Supporters