Kamis, 21 Juli 2011

Mancing

Alhamdulillah, ada kesempatan mancing. Disediain tempat di Lembang. Cuma sebentar sich ...... tapi sangat lumayan buat pemula.
Dari dulu kalo diajak mancing ga pernah kesampaian, banyak banget alesannya. Ini itu itu ini, banyaaaaaak banget.
Alhamdulillah dapet 2 ekor ikan nila, itu juga dapetnya nggak sengaja. Saking kencengnya berdo'a supaya dapet ikan 1 ekorrrrrrr aja, soalnya kalo nggak dapet mancingnya mau dijeburin ke kolam. Udah deg degan aja, udah mah ga pernah mancing umpannya juga ga disenengin ikan. Pas ganti umpan lain, baru dech nyantol.
Eh ..... pas dapet yang ke2nya jempol kiri kesamber pancingan, berdarah dech ...... Lumayan kaget juga koq bisa2nya bleeding. Perasaan ga kena tuh mata pancing ke jempol tapi secepat kilat ternyata udah keluar darah aja. Pelajaran mahal banget, ternyata ga boleh main-main ama pancingan mah.
Kirain cuma sendirian aja yang kena pancing, ada juga yang kena pancing tangannya, malahan darahnya lebih banyak keluar.
Nasib nasib nasib


Nah kalo nyang dibawah ini adalah foto tempat pemancingan di daerah serpong. Waktu ada acara arisan dengan teman-teman, tapi nggak ikut mancingnya karena emang ga bisa. Bisanya makan ikan to :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Rampai

Menggapai kata-kata dalam pencapaian makna perjalanan kehidupan nan fana. Semoga manfaat untuk dunia akhirat.



Blog Rudi Santosa


Terima kasih sudah mau mampir. Seandainya mau copy paste, dipersilakan, asal jangan dibumbui dengan ditambahi atau dikurangi, apa adanya saja. Tolong dituliskan alamat blog ini. Apalagi kalo mau ambil fotonya mohon dapat disebutkan dengan lengkap dan benar sumber foto tersebut. Kalo sudah diedit agar disebutkan dengan jelas bahwa tulisannya sudah diedit. Dengan demikian tanggungjawabnya beralih kepada pengedit tulisan saya. Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala.















Supporters