Kamis, 07 April 2011

Pantat Bodong

Ini sudah ditulis beberapa bulan yang lalu. Saya copy paste lagi saja.
Mas Mas, piye to iki? Koq segitunya sich memandang diriku seolah-olah ingin menerkam, ono opo?
Setiap hari berangkat kerja pake motor untuk menghindari macet. Pake motor lebih merdeka. Jalanan kecil setengah meter sudah cukup untuk motor lewat. Selap selip diantara mobil-mobil dan kendaraan lainnya yang sedang kena macet gampang banget dilakukan. Banyak kesempatan dalam kesempitan antrian kemacetan di jalanan Jakarta. Banyak penglihatan mulai dari yang menarik simpati sampai mengesalkan hati.
Ahaaaaaaa ...... mengesalkan hati? 
Itu tuh, sekarang kan banyak para perempuan yang pake motor sejak adanya motor otomatis. Naaaaaah .... (saya malu juga untuk menceritakan ini, tapi harus diceritain biar ada perbaikan) ini yang sering mengesalkan hati. Model celana jaman sekarang kan 10 senti dibawah puser. Itu dia yang membuat masalah. Kalo pake pakaiannya normal pas lagi berdiri sich nggak keliatan apa2, tapi begitu naik motor kan duduk pasti ada lengkungan. Kaos ato baju agak naik sedikit, terus bagian pinggangnya dech nggak ketutupan. Lebih parah lagi kalo orangnya nggak pake baju daleman. Jelas banget keliatan segala macamnya, ga cuma pinggangnya bahkan ada yang sampe pantatnya keliatan, jelas dari kejauhan juga. Aaaaaaaampun, cappe dech .......
Kalo udah ngeliat yang begitu, jadi inget anak sendiri di rumah. Kaya begitu nggak ya pakaiannya?
Sekali ngeliat, udah langsung ancang-ancang, ngebuuuuuuuuut, pokoke salip biar ga keliatan lagi. Bukan munafik, ganggu konsentrasi sich .....
Jadinya bikin himbauan dech .....
Tolong buat para perempuan dan para pria, siapapun anda, kalo naik motor diusahakan jangan memperlihatkan paha pinggang punggung apalagi pantat. Kasian takut masuk angin, ntar kedalon lhoh ....... Apalagi kalo kecipratan air atau kena debu jalanan kan sayang jadi berdaki tebal. Jangan sampai membuat komentar seperti tulisan saya yang paling atas.
Teng kiu ..... semoga ada perbaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Rampai

Menggapai kata-kata dalam pencapaian makna perjalanan kehidupan nan fana. Semoga manfaat untuk dunia akhirat.



Blog Rudi Santosa


Terima kasih sudah mau mampir. Seandainya mau copy paste, dipersilakan, asal jangan dibumbui dengan ditambahi atau dikurangi, apa adanya saja. Tolong dituliskan alamat blog ini. Apalagi kalo mau ambil fotonya mohon dapat disebutkan dengan lengkap dan benar sumber foto tersebut. Kalo sudah diedit agar disebutkan dengan jelas bahwa tulisannya sudah diedit. Dengan demikian tanggungjawabnya beralih kepada pengedit tulisan saya. Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala.















Supporters