Senin, 04 April 2011

Bangka Belitung

Di Bangka banyak sekali jenis makanan khasnya yang bisa dijadikan oleh-oleh.
Kalo dilihat dari pesawat banyak sekali lubang-lubang bekas galian tambang yang belum ditutup. Bikin wajah pulau bopeng-bopeng dan berkurang keindahannya. Udah gitu air sungainya juga kotor penuh lumpur bekas siraman tambang. Mudah-mudahan sudah ada perbaikan.

ini bandaranya; depati amir


ini mi koba, rasanya khas banget, di jawa nggak ada yang seperti ini




ini jeruknya, rasanya khas juga, enak banget, selama di bangka sering minum air jeruk ini. rasanya gimana gitu yaaa ....... bikin ketagihan ???


Nyang ini kepiting yang nggak lagi hamil


kalo nyang ini ikan tenggiri, rasanya segar karena baru datang dari laut. sampai sempet2in ngecek ke dapurnya segala. itu dia kepengen ikan bakar dari badan sama kepalanya, eh ...... nggak ada katanya dibikin fillet sama buat ekspor. jadinya cuma kebagian buntut. tapi puas, seporsi aja nggak habis tulangnya ha ha ha ......... udah gitu mahal lagi ...... seporsi piring kecil 65 ribu. gimana badan ama palanya???? lebih mahal lagi kali

Nich foto ditambahin .....
Ikannya asyiik banget





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Rampai

Menggapai kata-kata dalam pencapaian makna perjalanan kehidupan nan fana. Semoga manfaat untuk dunia akhirat.



Blog Rudi Santosa


Terima kasih sudah mau mampir. Seandainya mau copy paste, dipersilakan, asal jangan dibumbui dengan ditambahi atau dikurangi, apa adanya saja. Tolong dituliskan alamat blog ini. Apalagi kalo mau ambil fotonya mohon dapat disebutkan dengan lengkap dan benar sumber foto tersebut. Kalo sudah diedit agar disebutkan dengan jelas bahwa tulisannya sudah diedit. Dengan demikian tanggungjawabnya beralih kepada pengedit tulisan saya. Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala.















Supporters