Kamis, 28 April 2011

Durian Murah

Aha ha ha .............. sekarang sudah mulai masanya durian dengan rasa enak bertebaran dijual dimana-mana. Karena sedang masa panen tentunya.... Dengan harga yang terjangkau kita bisa menikmati enaknya durian baik lokal maupun non lokal. Durian lokal wanginya luar biasa menggoda, durian non lokal tampilan luarnya sangat menarik hati, wangi juga sich kalo udah matang.
Harganya bisa jauh berbeda seperti bumi dan langit. Durian lokal yang sudah asyik siap makan sebutir 25 rebu dah dapet. Non Lokal sekilo dihargai 25 rebu jadi sebutir ukuran 3 kilo 75 rebu. Jauh banget bedanya ... yang sama hanya makannya aje ...... kalo kebanyakan sama-sama bikin lendeng lieur pusing tujuh kuriling.
Tapi minggu-minggu ini ada yang menarik di lapak-lapak penjualan duren. Ada tumpukan duren dengan harga 10 rebu untuk 2 buah duren. Wow, iklan yang  menarik sekali, membuat orang kepengen mampir. Hi hi hi ....... emang bener harga mah nggak boongin. Begitu disamperin, ternyata 2 ceban itu untuk durian yang apkiran, bekas dibuka2in sama yang kepengen beli dan ga jadi dibeli, hahay ketepu dah ...... tapi tetap ada juga yang beli, banyak malah. Rasanya gimana ya? Itulah seninya durian, berapapun harganya duren mah tetep aja diburu dan yang paling pasti durian selalu bau hu hu hu ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Rampai

Menggapai kata-kata dalam pencapaian makna perjalanan kehidupan nan fana. Semoga manfaat untuk dunia akhirat.



Blog Rudi Santosa


Terima kasih sudah mau mampir. Seandainya mau copy paste, dipersilakan, asal jangan dibumbui dengan ditambahi atau dikurangi, apa adanya saja. Tolong dituliskan alamat blog ini. Apalagi kalo mau ambil fotonya mohon dapat disebutkan dengan lengkap dan benar sumber foto tersebut. Kalo sudah diedit agar disebutkan dengan jelas bahwa tulisannya sudah diedit. Dengan demikian tanggungjawabnya beralih kepada pengedit tulisan saya. Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala.















Supporters