Kamis, 17 Maret 2011

Belajar Sabar

Sabar adalah suatu kekuatan untuk menjadi lebih baik. Akan tetapi, tidak serta merta semua orang bisa mendapatkan kesabaran. Banyak hal yang mempengaruhi orang untuk bisa bersikap sabar menghadapi segala macam persoalan diantaranya ; pengetahuan, pengalaman, dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.
Harus ada keinginan kuat untuk terus menerus belajar bersabar, dan harus ada dorongan dari dalam hati agar bisa bersabar dengan sebenar-benarnya sabar.
Kesabaran akan membuahkan hasil yang manis. Tentu saja bukan sekedar sabar sebatas kata-kata namun kesabaran yang disertai dengan segala daya upaya agar tujuan yang direncanakan terwujud. Hasil akhirnya, karena seorang manusia, harus diusahakan untuk selalu digantungkan dan mengikuti ketentuan Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Rampai

Menggapai kata-kata dalam pencapaian makna perjalanan kehidupan nan fana. Semoga manfaat untuk dunia akhirat.



Blog Rudi Santosa


Terima kasih sudah mau mampir. Seandainya mau copy paste, dipersilakan, asal jangan dibumbui dengan ditambahi atau dikurangi, apa adanya saja. Tolong dituliskan alamat blog ini. Apalagi kalo mau ambil fotonya mohon dapat disebutkan dengan lengkap dan benar sumber foto tersebut. Kalo sudah diedit agar disebutkan dengan jelas bahwa tulisannya sudah diedit. Dengan demikian tanggungjawabnya beralih kepada pengedit tulisan saya. Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala.















Supporters