Kamis, 12 April 2012

Fokus

Fokus, itulah yang harus dilakukan ketika melakukan suatu kegiatan.  Fokus dalam hal ini adalah ketika melaksanakan suatu kegiatan tidak diselingi dengan kegiatan lain yang tidak sesuai pada tujuan suatu kegiatan. Misalnya ketika akan gosok gigi tidak sambil cuci muka tidak sambil bilas kaki ya sudah gosok gigi saja. Selesai gosok gigi baru bilas kaki. Dikerjakan satu persatu dan penuh konsentrasi sehingga hasilnya maksimal.
Saat berkendara apakah itu mengendarai sepeda, sepeda motor, atau mobil sang fokus ini amat sangat diperlukan sehingga sebagai pengendara dapat menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Walau banyak godaan di sisi kanan sisi kiri karena sudah fokus, maka kejadian kecelakaan dapat dihindarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Rampai

Menggapai kata-kata dalam pencapaian makna perjalanan kehidupan nan fana. Semoga manfaat untuk dunia akhirat.



Blog Rudi Santosa


Terima kasih sudah mau mampir. Seandainya mau copy paste, dipersilakan, asal jangan dibumbui dengan ditambahi atau dikurangi, apa adanya saja. Tolong dituliskan alamat blog ini. Apalagi kalo mau ambil fotonya mohon dapat disebutkan dengan lengkap dan benar sumber foto tersebut. Kalo sudah diedit agar disebutkan dengan jelas bahwa tulisannya sudah diedit. Dengan demikian tanggungjawabnya beralih kepada pengedit tulisan saya. Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala.















Supporters